Metro Kendari

Istri Walikota Salurkan Bantuan ke Penyandang Disabilitas

KENDARINEWS.COM — Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi kebaikan. Pasalnya dibulan penuh berkah ini, segala amal kebaikan manusia dilipat gandakan oleh Allah SWT. Tak ingin melewatkan momen berharga ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kendari Hj.Sri Lestari menyempatkan waktu untuk berbagi kebaikan. Sri Lestari menyalurkan paket sembako ramadan kepada 30 penyandang disabilitas di Kota Kendari.

H.Sri Lestari Sulkarnain mengungkapkan, bantuan paket sembako ramadan ini berasal dari kerja sama pihaknya dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Disabilitas Assyfa Kendari. Pemberian bantuan diharapkan bisa membantu meringankan beban para penderita disabilitas di Kota Kendari. Di masa pandemi covid-19, tak sedikit masyarakat kota Kendari yang mengalami kesulitan. Terlebih bagi mereka yang menderita disabilitas yang sebaian besar tidak bisa bekerja karena keterbarasab fisik. “Sehingga bantuan apapun itu akan menjadi bermakna bagi saudara kita yang membutuhkan,” kata Sri Lestari.

Ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari (berdiri) menyampaikan sambutan pada persemian LKS Disabilitas Assyifa.

Istri Wali Kota Kendari itupun mengajak selurjh warga metro untuk tidak sungkan berbagi dengan masyarakat yang tengah mengalami kesulitan dimasa pandemi covid-19. Apalagi saat ini menjadi momentum yang tepat, masih dalam suasana ramadan. “Insyah Allah, amal perbuatan kita bisa bernilai ibadah dan pahala disisi Allah SWT dan yang terpenting kita bisa membantu saudara-saudara kita khususnha mereka yabg berkebutuhan khusus,” kata Sri Lestari. Salah satu penerima bantuan bernama Abdul menyambut baik bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat membantunya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Bantuan ini kami akan manfaatkan, apalagi saat ini saya tidak bekerja karena saya lumpuh. Kami diperhatikan terus sama pemerintah. Terima kasih atas bantuannya ibu Sri Lestari,” kata Abdul. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top