Istri Wali Kota Bantu Warga Korban Pohon Tumbang

Metro Kendari
Hj. Sri Lestari (kanan) ketika mengunjungi keluarga korban bencana pohon tumbang.

KENDARINEWS.COM– Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Kendari pada Senin (5/4) lalu mengakibatkan tumbangnya sejumlah pohon bahkan menerjang dan merusak beberapa rumah warga. Salah satu korban musibah tersebut adalah Rimon, penduduk Kelurahan Tobimeita, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Akibat kejadian itu, Rimon beserta keluarga terpaksa mengungsi di kediaman sanak keluarganya. Hunian mereka sudah tidak bisa ditinggali. Rusak karena pohon tumbang. Menerima kabar tersebut, Ketua TP-PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd, M.Si langsung bergegas ke lokasi kejadian. Sri mengunjungi sekaligus memberikan bantuan materi kepada Rimon sekeluarga.

Pada kesempatan itu, Sri Lestari berjanji akan membantu Rimon dalam memperbaiki huniannya. Dia juga mengajak seluruh warga sekitar untuk bersatu, bahu membahu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan seperti yang dialami Rimon.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan mereka, sambil menunggu teman-teman siapa tahu ada yang mau membantu. Saya berharap kejadian ini bisa diambil hikmahnya dan untuk yang terdampak agar bersabar atas musibah yang telah terjadi,” kata istri Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir itu. (b/ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *