--> Kabur, 4 Tahanan Polda Papua yang Positif COVID-19 Belum Ditemukan – Kendari News
HEADLINE NEWS

Kabur, 4 Tahanan Polda Papua yang Positif COVID-19 Belum Ditemukan

Nasional, KENDARINEWS.COM — Empat tahanan Polda Papua melarikan diri pada Rabu (10/6). Keempat tahanan itu kabur saat menjalani proses isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua karena positif COVID-19. “Empat tahanan itu melarikan diri sekitar pukul 12.30 WIT dari RS Bhayangkara Papua,” ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal kepada wartawan, Rabu (10/6). Kamal menuturkan, keempat tahanan itu kabur dengan cara menjebol jendela kamar perawatan tempat diisolasi. “Keempatnya berinisial HM, MW, IT, dan M. Sampai saat ini pihaknya pengejaran masih dilakukan,” sambung Kamal.

Perwira menengah ini menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga agar melapor apabila keempat tahanan tersebut pulang ke rumah masing-masing. “Diharapkan kepada keluarga dan saudara dekat para tahanan untuk bisa bekerja sama dan melapor jika mengetahui keberadaannya,” tambah Kamal. Ia pun menyayangkan aksi para tahanan memanfaatkan momentum isolasi ini untuk melarikan diri. Pasalnya, tindakan tersebut berisiko menularkan kepada masyarakat lain. “Sangat disayangkan tindakan melarikan diri keempat tahanan karena dapat menularkan ke orang lain,” tandas mantan pejabat Divhumas Polri ini. (cuy/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top