--> 65 Orang Sembuh, Pasien Corona di Bombana Sisa 7 Orang – Kendari News
HEADLINE NEWS

65 Orang Sembuh, Pasien Corona di Bombana Sisa 7 Orang

Bombana, KENDARINEWS.COM– Jumlah pasien sembuh dari virus corona di Kabupaten Bombana kini telah mencapai 65 orang. “Untuk kasus konfirmasi positif, pers Selasa 9 Juni 2020 kembali kita berbagi kabar gembira, karena ada penambahan kasus sembuh sebanyak 5 orang, sehingga total kasus sembuh menjadi 65 orang dan kasus meninggal tidak ada penambahan,” kata Juru Bicara Covid-19 Bombana, Heryanto.

Ia menjelaskan, dari total 72 orang yang dinyatakan positif di Bombana, kini tinggal 7 orang yang masih dalam perawatan, karena 65 orang diantaranya hasil swab dua kali dinyatakan negatif. “Sedang yang menjalani perawatan tidak ada penambahan kasus baru dan dikurangi kasus yang sembuh, sehingga total kasus konfirmasi positif Covid-19 tersisa 7 orang. Secara umum keadaan pasien dalam keadaan baik atau gejala ringan,” sambungnya.

“Adapun kasus sembuh selama ini dirawat atau karantina atau Isolasi di Rusunawa Kabupaten Bombana. Dan setelah menjalani perawatan hasil Laboratorium Swab dua kali berturut –turut,” tuturnya. Ia juga meminta kepada pasien yang sedang menjalani perawatan atau karantina atau isolasi, tetap semangat dan selalu berdoa. Gugus tugas Covid-19 akan memberikan pelayanan dan bantuan sebaik-baiknya. (KP/IS)

5 Pasien Sembuh 9 Juni 2020

  1. seorang laki-laki umur 33 tahun dari Kecamatan Masaloka Raya.
  2. seorang laki-laki umur 51 tahun dari Kecamatan Masaloka Raya.
  3. Seorang perempuan umur 11 tahun dari Kecamatan Masaloka Raya.
  4. seorang perempuan umur 43 tahun dari Kecamatan Masaloka Raya.
  5. seorang laki-laki umur 24 tahun dari Kecamatan Kabaena Utara.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top