Samahuddin dan Pimpinan OPD Teken Pakta Integritas : Langgar Komitmen, Siap Dimutasi dan Copot Jabatan – Laman 3 – Kendari News
Buton Tengah

Samahuddin dan Pimpinan OPD Teken Pakta Integritas : Langgar Komitmen, Siap Dimutasi dan Copot Jabatan

Momen akhir tahun, tidak hanya diisi penandatanganan pakta integritas. Bupati Buteng melantik beberapa kepala desa dan zikir akbar digelar menyambut tahun baru 2020. Pemkab Buteng juga memberi kejutan kepada Bupati Buteng, Samahuddin.

Rupanya, pada malam pergantian tahun, Bupati Buteng Samahuddin genap berusia 55 tahun. Tanpa sepengetahuan bupati, mitra Pemkab Buteng, Bank Sultra Unit Mawasangka mempersembahkan kejutan kue tart dengan lilin bertuliskan 55. Aksi itu sontak membuat Samahuddin dan istri Hj. Jusniar Samahuddin terkejut sekaligus terharu. “Atas nama pribadi, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kejutan malam ini,” ujarnya terbata-bata lantaran terharu.

Sang istri yang ikut mendampingi, Hj Jusniar mengapresiasi kejutan HUT untuk suaminya. “Semoga di HUT ke 55 bapak (Samahuddin,red) selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan menambah spirit dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Buteng demi kemajuan Buteng ini,” ujarnya. (rud/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top