Napi Kendalikan Peredaran Narkoba di Baubau – Kendari News
Hukum & Kriminal

Napi Kendalikan Peredaran Narkoba di Baubau

Kepala BNNK Baubau, Alamsyah Jufri (ketiga dari kanan), Kalapas Kelas II A Baubau, Wahyu Prasetyo (kedua dari kanan) saat menunjukan barang bukti dalam konferensi pers. Syahrul, pelaku tertunduk (belakang)

KENDARINEWS.COM — Peredaran narkoba di Baubau sangat meresahkan. Bahkan, seorang warga binaan Lapas Kelas II Baubau, Syahrul alias Lulu bisa mengatur dan mengendalikan peredaran barang haram itu di Baubau. Aksi Syahrul dari balik jeruji besi, terbongkar saat pesanan serbuk haramnya diamankan tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Baubau, Polsek Murhum dan Polsek Wolio di Pelabuhan Murhum, pekan lalu.

Kepala BNNK Baubau, Alamsyah Jufri mengatakan pihaknya mendapat informasi dari pegawai Lapas Baubau tentang adanya pesanan narkoba yang akan masuk di Kota Baubau melalui pelabuhan. Anggota Polsek Murhum dan Polsek Wolio langsung menuju pelabuhan.

“Seseorang terlihat mengendarai motor datang mengambil dos kecil. Setelah dibuka, dos itu berisi dua saset kecil berisi narkotika jenis sabu sebarat 1,57 gram dan dua hadphone. Kristal bening itu disimpan dalam handphone,” ujarnya saat konferensi pers Sabtu (24/8).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top