--> Jawab Tantangan Revolusi Industri 4.0, FK UHO Dituntut Ciptakan Dokter Profesional – Kendari News
Edukasi

Jawab Tantangan Revolusi Industri 4.0, FK UHO Dituntut Ciptakan Dokter Profesional

Ketua KKI Prof.Dr.dr. Bambang Supriyatno, Sp.A (K)., (delapan dari kanan), Dekan FK UHO, Dr. dr. Juminten Saimin, S.OG (K)., (tujuh dari kiri) berfoto bersama saat kunjungan di FK UHO, pekan lalu.

KENDARINEWS.COM — Perkembangan teknologi yang berjalan cukup pesat menuntut kemampuan adaptasi terhadap perubahan teknologi agar siap menghadapi revolusi industri 4.0 saat ini, termasuk seluruh mahasiswa yang ada di Fakultas Kedokteran Universitas Halu Uleo (UHO). Hal ini disampaikan Ketua Konsil Kedokteran Indonesia, Prof. Dr. dr. Bambang Supriyatno, Sp.A (K) saat melakukan kunjungan di FK UHO pekan lalu.

Prof.Dr.dr. Bambang Supriyatno, Sp.A (K) menyampaikan di zaman sekarang banyak tantangan untuk para dokter karena banyaknya perubahan dalam bidang teknologi informasi. “Revolusi industri 4.0 terus menuntut kita sebagai tenaga kesehatan kita dituntut unrtuk lebih profesional dalam memberikan serta menyediakan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat,” jelasnya didepan 200 orang dosen, mahasiswa, program profesi dokter dan Ikatan Dokter Indonesia.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top