Bulog Baubau Jamin Stok Beras Aman – Laman 2 – Kendari News
Ekonomi & Bisnis

Bulog Baubau Jamin Stok Beras Aman

Empat wilayah tanggubg jawab penyediaan dan penyaluran beras Bulog Baubau, lanjut dia, adalah Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Selatan (Busel) dan Kabupaten Buton Tengah (Buteng). Meski begitu, semua dipatikan tercukupi jika ada permintaan beras terjadi. “Beras yang ada di gudang Gulog jenis medium. Semuanya dalam kondisi baik dan terjaga. Insyaa Allah cukup memenuhi kebutuhan masyarakat,” terangnya.

“Karena dalam waktu dekat ini stok beras di gudang bulog akan bertambah. Sekitar Oktober nanti beras akan masuk lagi,” sambung mantan Kasubdivre Bulog Kolaka itu.

Ia menambahkan, penyaluran Bansos Rastra dilakukan pada minggu pertama Agustus ini. Namun dari empat wilayah cakupan penyaluran, hanya tiga kabupaten yang disalurkan Bansos Rastra yaitu, Buton sebanyak 59.130 kilogram, Busel 50.230 kilogra dan Buteng 55.840 kilogram. “Kalau Kota Baubau bukan lagi Bansos, tapi sudah beralih ke Bantuan Pemerintan Non Tunai (BPNT),” tutup Ardiansyah. (ahi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top