15 Taekwondoin Diumumkan Pekan Ini – Kendari News
Olahraga

15 Taekwondoin Diumumkan Pekan Ini

Pertandingan kelas tanding kategori kadet pada kejurprov yang dilaksanakan
23-25 Agustus di Gedung PKM Poltekkes Kendari.

KENDARINEWS.COM — Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 23 hingga 25 Agustus di Gedung PKM Poltekkes Kendari. Iven ini melahirkan atlet-atlet terbaik yang memiliki potensi besar untuk Sulawesi Tenggara, termasuk mereka yang bakal mengikuti babak prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) akhir September 2019 di Banten. Dari 246 atlet yang berlaga Pengprov TI akan mengumumkan 15 taekowondoin sebagai wakil Sultra. Rincianya, mereka akan mengikuti delapan kelas putra, delapan kelas putri dan tiga kelas jurus. “Nama-namanya segera diumumkan. Kami masih melakukan koordinasi dengan talent couting yang telah dibentuk,” kata Ketua Panitia Kejurprov, Dediyansyah Buduhama, kemarin.

Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) TI Sultra, Dedi Muskar, menegaskan kejuaraan ini dilakuka untuk mengukur sejauh mana kemampuan. Terkhusus mereka yang masuk dalam radar untuk memburu tiket PON Papua. Nah mereka yang nantinya terpilih bakal menjalani latihan terpusat oleh pelatih. “Intinya soal nama atlet belum bisa saya sampaikan. Tapi pekan ini akan kita umumkan sebab kami membicarakan dengan tim pemantau,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top