Dirut Fajar Corporindo Resmikan Masjid di Palu : Doa Kesembuhan untuk Alwi Hamu Dilantunkan – Kendari News
Nasional

Dirut Fajar Corporindo Resmikan Masjid di Palu : Doa Kesembuhan untuk Alwi Hamu Dilantunkan

Direktur Utama Fajar Corporindo, Dr Ridwan Arief, SE, Mak (empat dari kanan) bersama pengurus Yayasan kemanusiaan Fajar (YKF) dan pengurus Masjid Kemanusiaan Fajar usai peresmian, Sabtu (24/8). Dalam kesempatan itu, mereka melantunkan doa untuk kesembuhan CEO Fajar Grup, HM Alwi Hamu.

KENDARINEWS.COM — Masjid kemanusiaan Fajar tuntas dibangun. Masjid yang mulai digarap empat bulan lalu itu diresmikan, Sabtu (24/8) yang ditandai pengguntingan pita oleh Direktur Utama Fajar Corporindo, Dr Ridwan Arief, SE, Mak. “Masjid tidak hanya selesai secara fisik, tapi makmurkanlah masjid ini dengan aktivitas-aktivitas keimanan sehingga masjid menjadi rumah ibadah dalam mendekatkan diri kepada sang khalik. Insya Allah,” harapnya didampingi Ketua Yayasan kemanusiaan Fajar (YKF), Mustawa Nur di depan tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Peresmian masjid yang dibangun atas kerja sama Yayasan One Care terletak di Vatutela, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Palu berlangsung khidmat yang ditandai dengan lantunan doa kesembuhan bapak HM Alwi Hamu dipimpin langsung Ketua Forum Islam Sulteng, Ust Hartono M Yasin Anda.

Ketua Yayasan Kemanusiaan Fajar, Mustawa Nur mengatakan dengan selesainya pembangunan masjid, maka tuntaslah sudah seluruh tahap pendistribusian bantuan sejak terjadinya bencana yang menimpa kota Palu. Mulai dari distribusi sembako sebanyak 5 truk, pendistribusian mobil pengangkut air dengan kapasitas 5.000 liter kerja sama dengan Yayasan Tiga Roda yang menghimpun pengusaha Taiwan yang ada di Indonesia, dan terakhir pembangunan masjid YKF.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top