Metro Kendari

Imigrasi dan Pemasyarakatan Deklarasi Bebas Korupsi, Silvester : Jangan Hanya Seremonial

KENDARINEWS.COM — Zona bebas korupsi digaungkan UPT Imigrasi dan Permasyarakatan lingkup Kota Kendari. Deklarasi zona integritas ini merupakan upaya Kementerian Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sultra menuju bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba mengatakan penandatanganan deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas, merupakan agenda wajib awal tahun untuk membuktikan komitmen setiap jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam memberikan kinerja terbaiknya.

“Jangan hanya seremonial, terpenting adalah implementasinya. Oleh karena itu, teruslah tingkatkan kualitas pelayanan dan berinovasi sehingga sesuai dengan standar pelayanan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat,” pesan Silvester Sili Laba saat acara deklarasi di Hotel Azizah Kendari, Rabu (24/2).

Ia berharap kegiatan tersebut tidak hanya sekedar isapan jempol belaka. Namun, menjadi komitmen untuk selalu bekerja lebih lagi. Dalam melaksanakan target kinerja secara tepat waktu dan tepat sasaran. Berikan pelayanan publik berkualitas yang bebas dari berbagai bentuk penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang. “Diharapkan apa yang sudah di deklarasikan bisa tercapai, dengan catatan semua komitmen meningkatkan kualitas dan integritas diri juga institusi,” pungkasnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top