IKA UII Sultra Komitmen Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

KENDARINEWS.COM–Alumni Universitas Islam Indonesia (UII) di Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), kemarin. Dalam kesempatan itu, seluruh alumni berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Sultra, H. Abdurrahman Shaleh berharap rakerwil kali ini dapat menguatkan dan mengarahkan kebersamaan alumni baik di Sultra maupun di seluruh Indonesia dengan sejumlah program yang bisa memberikan kontribusi dan manfaat di tengah – tengah masyarakat khususnya di Sultra.

“Ini wujud dari Rahmatan Lil ‘Aalamiin sebagaimana visi Universitas Islam Indonesia (UII). Insyah Allah UII siap berkontribuso terhadap pembangunan daerah,” kata Abdurrahman Shaleh.

Ketua IKA Alumni UII Sultra, H. Abdurrahman Shaleh (kiri) saat memimpin rakerwil UII Sultra di Claro Kendari

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum IKA UII Prof Syarifuddin yang diwakili Dr. Duke berpesan kepada Alumni di Sultra untuk istiqomah dalam menjaga antusiasme dan beraktifitas dalam agenda – agenda penting yang berdimensi keummatan maupun kebangsaan.

“Hal tersebut menandakan bahwa alumni UII mewarisi jiwa profetik dan rasa kepedulian sosial yang besar sebagaimana dicontohkan para pendirinya,” kata Dr. Duke

Sekedar informasi, Rakerwil yang digelar secara hybrid ini, mengusung tema “Meningkatkan Kiprah Alumni yang Lebih berarti dan Rahmatan Lil ‘Aalamiin”. Rakerwil juga diikuti pengurus IKA UII Sultra dan alumni yang berada di luar Kendari melalui platform Zoom. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *