Edukasi

IAI Al Mawar Siap Wisuda 55 Mahasiswa

Dr. KH. M. Zakariah

KENDARINEWS.COM— Sebagai salah satu kampus ternama di Sultra, Institut Agama Islam (IAI)Al Mawaddah Warrahmah (Al Mawar) terus berupaya melahirkan sumberdaya manusia (SDM) yang berkualitas. Jumlah alumni berkualitas yang dihasilkan kampus tersebut akan bertambah. Pasalnya, 55 mahasiswanya akan diwisuda Sabtu (10/4) besok di Hotel Sutan Raja.

Rektor IAI Al Mawar, Dr. KH. M. Zakariah mengungkapkan, 55 orang mahasiswa yang akan diwisuda tersebut berasal dari tiga fakultas yaitu Fakultas Tarbiah dan Keguruan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Syariah Ushuluddin Adab dan Dakwah.

“Para calon wisudawan tersebut sudah memenuhi seluruh persyaratan wisuda. Ini adalah wisuda ke tiga sejak peningkatan status menjadi institut,” ungkapnya.

Kata Zakariah, karena masih suasana pandemi Covid-19, maka wisuda kali ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga, para undangan dibatasi.

“Jadi yang diundang yaitu hanya orangtua wisudawan, Bupati dan Ketua DPRD Kolaka. Tapi wisuda kali ini juga akan tetap dihadiri oleh pihak Kementerian Agama (Kemenag) RI dan pihak Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Kopertais),” bebernya. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top