Kolaka Timur

HUT ke-8 Kabupaten Kolaka Timur, SBM Aman Digaungkan

KENDARINEWS.COM — Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur dihelat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-8 daerah itu. Seremonial tersebut dipimpin Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir dan dihadiri Plt. Bupati, Hj. Andi Merya Nur. Pada kesempatan itu, Hj. Andi Merya Nur menyampaikan, dalam momentum HUT ke-8 Koltim, ia mengajak semua pihak membuka memori sejak daerah itu mekar dan kini menjadi salah satu daerah otonomi baru terbaik tingkat nasional.
“Keberhasilan itu merupakan pejuangan pejabat pendahulu dan sampai saat ini daerah kian maju. Terima kasih atas perjuangan para tokoh-tokoh yang membangun daerah ini lebih maju dan bermartabat. Kita akan lanjutkan sesuai visi daerah,” janjinya, Rabu (21/4). Mantan Anggota DPRD Kolaka tersebut menuturkan, HUT ke-8 juga merupakan momentum awal pemerintahan Almarhum Bupati, Samsul Bahri bersama dirinya untuk merealisasikan visi sejahtera bersama masyarakat yang agamais, mandiri, dan berkeadilan (SBM Aman) untuk perubahan di Bumi Sorume.

Dia mengajak seluruh stakholder dan masyarakat supaya bahu-membahu membangun daerah ini dengan menghilangkan perbedaan,. “Kita jadikan HUT Koltim ini sebagai spirit pembangunan,” ujarnya. Di tempat yang sama, Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir, menyampaikan, rapat paripurna istimewa tersebut merupakan agenda tahunan yang diadakan sebelum puncak pelaksanaan HUT. “Kita harapkan diusia ke-8 tahun ini, Koltim semakin tumbuh dan berkembang pada semua sektor, sesuai visi daerah SBM Aman. Kami secara kelembangan akan mendukung Pemkab Koltim,” timpalnya. (b/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru


To Top