Ekonomi & Bisnis

Honda Gratia Tawarkan DP Rp 17 Jutaan untuk Brio

KENDARINEWS.COM — Bagi masyarakat Sultra yang mengimpikan Honda Brio, saat ini merupakan kesempatan yang tepat untuk membeli mobil yang paling diminati di tanah air ini. Pasalnya, PT Cahaya Gratia Pratama Kendari sedang menawarkan DP ringan untuk pembelian Brio yakni hanya Rp 17 juta dan berlaku hingga 31 Desember 2020.

Sales Counter PT Cahaya Gratia Pratama Kendari, Wa Ode Irma Damayanti mengungkapkan, uang muka untuk pembelian mobil yang pertama kali mengaspal di Indonesia pada 2012 silam ini biasanya di atas Rp 20 jutaan.

“Tapi karena akhir tahun, kita hadirkan promo untuk customer ingin punya Honda Brio yaitu hanya Rp 17 jutaan untuk tipe S dan tipe E. Untuk Brio tipe S dengan tenor lima tahun, angsuran per bulan Rp 4.539.000,” ujar Irma, Senin (30/11).

Selain itu kata dia, pihaknya juga menghadirkan program free penggantian oli khusus untuk pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen pada pembelian Honda Brio. Customer akan mendapatkan free oli untuk empat tahun pemakaian atau jarak tempuh hingga 50.000 kilometer. “Kami juga ada diskon pembelian cash Brio yaitu Rp 5 juta untuk Brio tipe S dan E sedangkan untuk Brio RS Rp 2 juta,” tambahnya.

Dijelaskan, hingga kini Honda Brio masih menjadi primadona di kelasnya. Tak hanya mencatatkan penjualan tertinggi secara nasional, mobil besutan Jepang ini juga sangat diminati di Sulawesi Tenggara. Hal tersebut tidaklah mengherankan karena Honda Brio memiliki beberapa keunggulan. Kemudi Brio relatif ringan sehingga sangat nyaman bagi pengemudi dalam bermanuver. Brio yang masih tersohor di Indonesia juga memiliki akselerasi yang bagus dengan handling yang stabil sehingga pengemudi tidak mudah loss drive.

Mobil berdimensi kompak ini juga memiliki tenaga yang paling besar pada kelas hatchback yaitu 1300 cc dan torsi yang paling mumpuni. Brio tampil sporty dan dilengkapi dengan Chrome front grille dan pada bagian depan dilengkapi dengan lampu LED Hingh mount stop dan Rear reflektor. “Sampai saat ini, penjualan Honda Brio masih yang tertinggi di kelasnya,” pungkas Irma. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top