Metro Kendari

Himpunan Masyarakat Sinjai di Sultra Punya Kantor Baru

KENDARINEWS.COM — Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Sulawesi Tenggara (Sultra) kini memiliki kantor baru. Kantor yang menjadi pusat kegiatan masyarakat Sinjai ini pun telah diresmikan, Kamis (01/10/2020), oleh Ketua DPD HIMAS Sultra, Sofyan SE,MM.

Menurut Sofyan, keberadaan kantor diharapkan semakin memudahkan koordinasi dalam melaksanakan program kerja organisasi, sehingga peran paguyuban ini bisa semakin mempererat silaturahim warga Sultra yang berasal dari Sinjai dan juga membantu meringankan persoalan masyakat sinjai.

Lebih lanjut Sofyan menjelaskan, salah satu program prioritas pengurus adalah membentuk bidang usaha perkoperasiaan yang nantinya bisa menjadi pendorong ekonomi warga Sinjai. “Koperasi akan kita kembangkan hingga bisa menjangkau semua aspek ekonomi sehingga keberadaan koperasi ini nantinya bisa dimaksimalkan pengelolaannya agar membantu keluarga Sinjai yang kesulitan, baik dari sisi modal maupun alat dan bahan pertanian,” terangnya.

Untuk diketahui, dalam acara peresmian juga diadakan acara doa bersama untuk keselamatan apalagi situasi saat ini dalam kondisi darurat wabah Covid-19. “Semoga kantor ini semakin memberikan kerja nyata masyarakat Sultra yang berasal dari Sinjai, berkontribusi dalam memberi kemajuan daerah,” tutupnya. (KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top