HEADLINE NEWS

Hari Ini, 35 Anggota DPRD Kota Kendari Dilantik

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Kendari, Nahwa Umar berharap legislator terpilih menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ia ingin sinergi antara eksekutif maupun legislatif harus terjaga dan terjalin baik.

“Mudah-mudahan kami di pemerintah kota (Pemkot) Kendari dan pihak DPRD Kendari bisa seiring sejalan dalam menghasilkan program kebijakan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Nahwa Umar.

La Yuli salah seorang anggota DPRD Kota Kendari periode 2019-2024 yang dilantik hari ini mengaku siap tunaikan janji politik. “Sesuai komitmen awal, jika terpilih, saya harus bekerja dan mengabdi untuk rakyat. Saya akan menyuarakan aspirasi mereka,” ujar La Yuli, kemarin.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini yang terpilih dari Dapil III Kota Kendari siap menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat. Salah satunya jalankan fungsi kontrol ke pemerintah daerah. “Ini dunia baru buat saya. Dengan kemampuan dan potensi yang ada, saya akan bekerja dan berusaha bersinergi dengan pemerintah. Guna mendukung pembangun Kota Kendari ini, agar lebih baik lagi ke depannya,” jelasnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top