Wakatobi

Haliana- Ilmiati, Mengoptimalkan Sumber Daya Laut

Bupati Wakatobi Haliana (kanan) didampingi Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi saat menjadi pembicara dalam program dialog di Kendari Pos Channel.

Dari Forum Dialog Santun Dan Menginspirasi Kendari Pos Channel Bersama Bupati WakatobiKENDARINEWS.COM–Anugerah keragaman hayati di perairan Wakatobi menjadi titik fokus pembangunan Haliana dan Ilmiati. Sebagai nahkoda baru, Haliana mengusung misi pembangunan konservasi maritim untuk memakmurkan masyarakat Wakatobi.

Berkesempatan menjadi narasumber dalam program dialog santun dan menginspirasi di kanal youtube Kendari Pos Channel, Haliana membabar satu per satu langkah strategisnya. Dialog teranyar di kanal tersebut dipandu langsung oleh Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi.

Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi (kiri), Bupati Wakatobi Haliana (kanan) dan Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud (tengah) berbincang di lantai II Graha Pena.

Wilayah gugusan pulau di persimpangan laut Banda dan flores ini telah menjadi area taman nasional yang dikembangkan untuk kebutuhan pariwisata nasional. Atas alasan itulah duet Haliana dan Ilmiati concern terhadap pengoptimalan sumber daya laut. Silahkan mengikuti diskusi selengkapnya dengan mengakses kanal youtube Kendari Pos Channel (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top