Politik

Hadapi Pemilu Serentak, Gerindra Konsel Mulai Berbenah

KENDARINEWS.COM — Walau kontestasi Pemilu masih jauh, namun partai politik mulai mempersiapkan langkah menyongsong pesta demokrasi 2024. Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Konawe Selatan (Konsel). Memperkuat struktur internal demi terbentuknya konstruksi partai yang kuat dan visioner.

Dr. H Arsalim Arifin

Ketua DPC Gerindra Konsel, Dr Arsalim mengatakan, persiapan menuju Pemilu 2024 mesti dilakukan mulai saat ini. Langkah mendasar dengan melakukan pembenahan struktur. Termasuk memastikan semua komposisi struktur terisi dengan baik. Hal itu untuk memastikan komponen partai dalam keadaan kuat dan stabil. “Memang masih jauh kita bicara Pemilu 2024. Tapi jangan salah, sebuah keber hasilan dimulai dari satu langkah yang berlangsung konsisten dalam waktu lama. Sehingga terbentuk kekuatan besar dari waktu ke waktu,” kata Arsalim kepada Kendari Pos, Jumat (16/7).

Pembenahan struktur, kata dia, juga meliputi penguatan dan pembinaan kader. Muaranya agar kapabilitas kader terus meningkat dalam berbagai aspek terutama pada segi kualitas. Baik secara intelektual, spritual maupun emosional. “Para
kader merupakan ujung tombak partai. Sangat penting mereka memiliki kapabilitas yang mumpuni. Merayu dan menjalin
kedekatan dengan masyarakat. Sehingga benar-benar siap dan tangkas dalam menyukseskan berbagai program partai yang
dicanangkan,” tandas mantan Wakil Bupati Konsel itu. (c/ali)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top