Metro Kendari

Guru Besar Fakultas Ekonomi UHO Pimpin KKM

KENDARINEWS.COM — Kerukunan Keluarga Menui (KKM) Sultra miliki nahkoda baru. Dia adalah Prof Dr H Abdul Aziz Muthalibi SE M.Si. Guru Besar Fakultas Ekonomi Univesitas Halu Oleo (UHO) ini terpilih secara mufakat memimpin KKM periode 2021-2024 melalui Musyawarah Besar (Mubes) IV.

Ketua Umum KKM terpilih, Prof. Dr.H. Abdul Aziz Muthalib mengaku akan segera menyusun kepengurusan dan menyiapkan rapat kerja. Sesuai tema kegiatan Mubes ini “Metutufai Meronga-ronga Fumanguho Inianto Fita Menui Barakati” artinya Bersaudara bersama-sama membangun tanah Menui yang diberkati.

Sebagai pemegang aman, ia akan berupaya semakin memperkuat tali persaudaraan dan kerukunan, sesama masyarakat Menui Kepulauan dan masyarakat umum di Sultra. Ia pun berharap seluruh pengurus memiliki komitmen yang kuat membesarkan KKM. Sehingga dapat berkontribusi bagi pembangunan di Kota Kendari dan Sultra.

“Di mana pun masyarakat Menui berada, harus berkontribusi nyata bagi daerahnya. Dukung setiap pembangunan dan kebijakan pemerintahan. Menui hadir sebagai penyejuk jangan sebaliknya,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Ketua KKM Sultra, Drs H. Abdul Gani Bahmid menitipkan harapannya kepada Ketua yang terpilih. Sebab cita cita organisasi harus dilanjutkan. Untuk itulah, ia meminta agar terus memperkuat silaturahmi sesama masyarakat Menui dan masyarakat lainnya.

“Regenerasi penting dalam sebuah organisasi, terpenting adalah semangatnya jangan pudar. Jaga bagaimana kerukunan ini, lebih diakrabkan antara satu dengan yang lainnya, karena itu adalah tujuan kita mengadakan organisasi ini, kerukunanlah yang harus diutamakan,” pungkasnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top