HEADLINE NEWS

Gubernur Tarawih di Masjid Al-Kautsar, Wagub di Masjid Nur Hayati Konawe

KENDARINEWS.COM — Sama halnya umat Islam lainnya, Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas menunaikan ibadah salat tarawih. Duet berakronim Aman itu menunaikan ibadah salat tarawih perdana di tempat berbeda. Gubernur Ali Mazi salat tarawih berjamaah bersama keluarganya di Masjid Al Kautsar, Kendari usai doa bersama pimpinan OPD, Forkopimda dan pejabat lainnya di Rujab Gubernur, tadi malam.

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan, bulan ramadan ini, bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim. “Tentu selalu kita sambut penuh suka cita. Bagi umat Islam mari kita laksanakan kewajiban ibadah puasa dan tarawih secara khusyuk,”ujarnya.

Sedangkan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas salat tarawih perdana secara berjamaah di Masjid Nur Hayati, Kabupaten Konawe. Sekaligus menyampaikan khutbah ramadan di sana. “Insya Allah puasa pertama di Konawe. Salat dan khutbah pertama di masjid almarhumah istri saya, Masjid Nur Hayati namanya. Semoga selalu tercurah amal jariah untuk almarhumah dan keluarga yang masih hidup agar selalu mendapat cahaya kehidupan yang lebih baik dari Allah SWT,” ungkap Lukman Abunawas. (rah/ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top