Metro Kendari

Gubernur : Rangkul Semua Elemen Masyarakat

Pasangan Kepala Daerah Konsel dan Konut Terpilih Dilantik

KENDARINEWS.COM — Dua pasangan bupati terpilih Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga-Rasyid dan Konawe Utara (Konut), Ruksamin-Abu Haera resmi dilantik menjadi bupati dan wakil bupati definitif. Pengambilan sumpah jabatan kepala daerah ini dipimpin Gubernur Sultra, Ali Mazi di aula Sangia Ni Bandera Rumah Jabatan (Rujab) gubernur Sultra, Senin (26/4).

Pengukuhan dua pasangan kepala daerah terpilih ini didasari Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 131.74-1017 tahun 2021. Pelantikan dilaksanakan berdasarkan protokol kesehatan yang ketat. Di mana setiap tamu yang hadir wajib melakukan rapid, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dalam amanahnya, Gubernur Sultra Ali Mazi berpesan agar pasangan kepada daerah terplih segera menyatukan gerak dan langkah demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Tidak lagi cerita dukung atau tidak mendukung dan rangkul semua elemen masyarakat. Saat ini, lebih baik fokus mewujudkan janji-janji yang dilontarkan saat masa kampanye.

“Saya kira, ini saatnya buat langkah nyata demi kemajuan daerah. Realisasikan janji politik, bekerja siang dan malam agar seluruh masyarakat bahkan dis etiap pelosok bisa merasakan kerja kerja pemimpinnya,” pintanya. (b/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top