HEADLINE NEWS

Gubernur Minta Bupati dan Wakil Bupati Bekerja Siang Malam

KENDARINEWS.COM — Gubernur Sultra Ali Mazi melantik kepala daerah tiga kabupaten di Rujab Gubernur hari ini. Mereka yang dilantik berdasarkan surat keputusan mendagri nomor 131.74/379 tahun 2021 adalah Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur (Kolaka Timur), Ridwan Zakariah-Ahali (Buton Utara) dan Amrullah-Andi Muh.Lutfi (Konawe Kepulauan).

Dalam sambutanya, Ali Mazi yakin masyarakat di daerah masing-masing merasa bangga dengan kehadiran para bupati atas mandat dan semangat yang baru. Ia berpesan, bupati dan wakil bupati yang baru setelah dilantik, tidak ada lagi cerita dukung atau tidak mendukung. Semua harus saling mendukung menyatukan gerak dan langkah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari bersama-sama membuat lompatan. Sebagai langkah membangun daerah dan mewujudkan janji-janji pilkada, ” kata Ali Mazi.

Setelah pelantikan ini, Ali Mazi meminta, bupati dan wakilnya harus melakukan langkah cepat memikirkan kemajuan daerahnya. Seluruh komponen masyarakat harus dapat dirangkul.

“Harus bekerja siang dan malam, bahkan harus menyasar hingga ke daerah pelosok. Sehingga masyarakat kita secara merata bisa merasakan kinerja pemerintahan daerahnya masing-masing. Tentu ini harus menjadi perhatian bersama, sebab keberhasilan pemerintah akan berjalan bila ada keharmonisan seluruh elemen bukan saja pemerintahan, tetapi juga masyarakat, “pungkasnya. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top