Ekonomi & Bisnis

Gramedia Tawarkan Diskon Besar-besaran

Tampak alat-alat kesehatan dan olahraga yang tersedia di Gramedia Lippo Plaza Kendari. (YULI/KENDARI POS)

KENDARINEWS.COM — Gramedia Lippo Plaza Kendari menggelar pameran mulai 10 Februari sampai 10 April 2021 mendatang. Di pameran tersebut, Gramedia menawarkan berbagai macam alat fitness seperti treadmill dan alat kesehatan seperti kursi pijat.

Sales Superintendent Gramedia Lippo Plaza Kendari, Angga Saputra mengatakan, salah satu alat fitness yang dipamerkan yaitu merek Richter Emotion dan X2Fit Crosstrainer CX9+. Kedua alat ini ditawarkan dengan harga diskon 40 persen yang berlaku hingga 7 Maret 2020. Sementara itu, untuk alat kesehatan ada kursi pijat Grand Modish dan Zensure dengan potongan harga hingga 60 persen. Penawaran ini berlaku hingga 10 April 2020.

“Produk yang dipamerkan merupakan alat fitness dan alat kesehatan best seller. Ini kesempatan bagi Anda memiliki produk-produk berkualitas Gramedia dengan harga terjangkau,” ujar Angga Saputra, kemarin.

Dijelaskan, kursi pijat Grand Modish dilengkapi dengan delapan fitur. Pertama, ada SL shape curved rail (rel melengkung) super panjang yang membuat pengguna dapat menikmati pijat personal dari kepala hingga pinggul. Posisi SL ini akan membantu mempertahankan kurva bentuk tubuh vetebra tubuh manusia, mencapai relaksasi tulang belakang, dan meringankan ketegangan otot.

Kemudian, fitur back and footrest with flip 180° yang bermanfaat untuk memposisikan kaki dan tulang belakang serta lutut, agar dapat merasakan pijatan ternyaman dan bisa diatur sesuai keinginan.

“Fitur ini dapat memposisikan foot rest pada posisi yang nyaman karena dapat di putar 180˚ untuk merubah bentuk sandaran betis sehingga memberikan rasa nyaman pada bagian kaki,” terangnya.

Selain itu, Grand Modish dilengkapi zero gravity position. Yaitu sebuah posisi duduk ataupun tidur dengan tulang belakang tanpa beban. Grand Modish mengkondisikan sudut lutut sebesar 135 derajat dan pinggul 118 derajat. Desain ini memposisikan letak kaki di atas letak jantung, sehingga memperlancar aliran darah balik. Posisi ini membantu tulang belakang tanpa merasakan beban atau tekanan, layaknya di ruang angkasa. Grand Modish juga memiliki bluetooth conectivity. Dengan koneksi ini, pengguna bisa sambil mendengarkan musik lewat speaker yang dirancang khusus di kursi pijat Grand Modish. Ada pula power charger yang dapat mengisi daya ponsel, iPad, serta berbagai fitur lainnya.

Sementara, kursi pijat Zensure memiliki sembilan fitur unggulan. Sama seperti Grand Modish, kursi pijat ini juga dilengkapi SL shape curved rail. Di samping itu, kursi Zensure memiliki auto shoulder detection. Teknologi cerdas yang dapat mendeteksi posisi bahu baik lebar maupun tinggi dengan cara mengikuti ruas tulang belakang dari atas ke bwah untuk memberikan terapi yang sesuai kebutuhan otot tubuh.

Selanjutnya, smart air bag system yang dilengkapi 28 kantong udara yang akan memberikan tekanan udara berulang-ulang di bagian lengan, bahu, betis dan kaki. Lalu, ada fitur carbon fiber+infra red, bluetooth conectivity, program manual terapi dan program otomatis terapi, enam pijatan, dan masih banyak keunggulan lainnya.

“Bagi yang ingin memiliki alat olahraga silahkan ke counter MG Sport & Music, sedangkan untuk alat kesehatan bisa ke counter Perfect Health,” pungkasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top