Politik

Golkar Optimis Jagoannya Menang Pilkada

KENDARINEWS.COM — Golkar bekerja maksimal untuk memenangkan jagoannya di Pilkada tujuh kabupaten di Sultra. Optimisme “Beringin” meraih kemenangan mencapai 80 persen sebab didukung dengan kader yang militan. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Golkar Sultra Herry Asiku mengatakan, telah melakukan analisa politik yang mendalam dan menyeluruh terhadap peta politik di pesta demokrasi tahun ini. Jadi ia sudah menyiapkan strategi politik untuk mengantarkan figur usungan Golkar ke singgasana kursi kepala daerah.

Suasana Rakornas Golkar secara daring yang diikuti pengurus DPD I Golkar Sultra, kemarin. Ketua DPD I Golkar Sultra, Herry Asiku, meminta kader bekerja memenangkan jagoan Golkar di tujuh kabupaten yang gelar Pilkada di Sultra.

Wakil Ketua DPRD Sultra itu meminta kader Golkar bekerja optimal menjalankan misi partai hingga hari pemungutan suara nanti. Merawat dukungan yang telah ada sembari meluaskan basis massa.
“Semua kader di tujuh kabupaten harus senantiasa bekerja ekstra guna memenangkan paslon yang didukung. Dan kami siap menjemput kemenangan besar,” katanya kepada Kendari Pos, Minggu (15/11).

Selain kader, ia mengatakan legislator asal Golkar juga harus turut andil bergerak membantu figur usungan partai. Tidak diperkenankan bekerja maupun bergerak di luar koridor perintah partai. “Semua harus satu komando, satu intruksi dan satu misi. Kekompakan harus senantiasa dijaga dan ditumbuhkan sesama kader maupun dengan komponen partai koalisi lainnya,” pintanya.

Ia menegaskan jika ditemukan kader yang bekerja diluar perintah partai, maka akan dijatuhi sanksi yang tegas. Dan tidak ada kompromi. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top