Politik

Golkar Bentuk Tim Khusus Pilkada

KENDARINEWS.COM — DPD I Golkar Sultra meminta kader Golkar di tujuh kabupaten yang gelar Pilkada menjaga soliditas. “Beringin” juga bentuk pasukan khusus yang bertugas menggalang suara untuk mengantarkan figur yang diusung ke takhta kepala daerah.

Sekretaris DPD I Golkar Sultra Muhammad Basri meminta semua kader wajib menjaga ke kompakkan. Satu komando serta satu instruksi agar komunikasi terjalin harmonis di Pilkada ini. Ia mengungkapkan pasca dipimpin Herry Asiku, Golkar fokus meningkatkan elektabilitas agar bisa meraih kemenangan pada Pilkada 2020. Termasuk pemilihan pilcaleg dan pilpres di masa yang akan datang.

“Kerja perdana Herry Asiku adalah menata dan merehab kantor. Selanjutnya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di 17 Kabupaten/Kota. Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik. Ini tahap awal mengokohkan internal partai, menjemput misi kemenangan Pilkada,” kata Muhammad Basri kepada Kendari Pos, Kamis (22/10).

Ketua DPD yang terpilih, ia mengingatkan agar bisa menuntaskan konsolidasi tingkat kecamatan dalam waktu tiga bulan kedepan. Selain itu, memantapkan barisan sehingga meraih kampiun pilkada. Pihaknya melalui bidang pemenangan pemilu membentuk tim khusus yang ditugaskan menggalang kekuatan. Tujuannya untuk mengantarkan pasangan calon bupati dan wabup yang diusung Golkar menjuarai pilkada. “Awal November, Golkar gelar Training of Trainer (ToT) saksi oleh Badan Saksi Daerah dengan Badan Saksi Nasional Partai Golkar. Sehingga lebih militansi di Pilkada,”tandasnya. (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top