Politik

Gerindra Optimis Berjaya di Pemilu 2024

KENDARINEWS.COM — Asa Andi Ady Aksar membawa Gerindra berjaya di kancah perpolitikan Sulawesi Tenggara (Sultra) sangat besar. Ketua DPD Gerindra Sultra itu optimis bisa membawa partainya menguasai takhta eksekutif dan legislatif. “Misi politik kedepan, kepala daerah pemerintahan pada tingkat kabupaten, kota, legislatif maupun skala gubernur, diisi kader internal ataupun figur dukungan Gerindra. Muara dari niat politik tersebut untuk membawa masyarakat Sultra menggapai kesejahteraan. Termasuk menopang kemajuan daerah di berbagai sektor,“ ungkap Andi Ady Aksar, kemarin (12/7).

Untuk mewujudkan misi itu, kata dia, dimulai dengan menstimulus kekuatan dan semangat para kader guna mewujudkan berbagai program atau misi yang telah diramu dengan baik. Selain itu, dengan penguatan struktur mulai tingkat DPD, DPC, PAC, ranting, hingga anak ranting. Katanya, penguatan struktur partai untuk memastikan komposisi pengurus partai terbentuk kuat.

Andi Ady Aksar

Sehingga kader partai benar-benar siap bekerja membesarkan nama partai. “Para kader partai merupakan ujung tombak yang melaksanakan program-program yang diamanahkan. Karena itu mereka harus kuat dan kokoh. Baik secara intelektual, kapabilitas, pengaruh di tengah masyarakat maupun kebutuhan finansial mesti terpenuhi. Sehingga bisa bekerja dengan maksimal,” tandasnya. (ali/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru


To Top