Politik

Gerindra Minta Kada Prioritaskan Perbaikan Jalan

KENDARINEWS.COM — Gerindra sukses mengantarkan Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur sebagai bupati dan wakil bupati Kolaka Timur (Koltim). Duet berakronim “SBM” itu diharapkan parpol pengusung untuk membawa angin segar untuk perubahan Koltim menjadi lebih baik, terutama memperbaiki ruas jalan yang masih rusak.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Koltim, Supriadi, menilai selama ini, belum ada upaya serius yang dilakukan pemerintah untuk melalukan perbaikan jalan-jalan rusak. “Warga tersiksa kalau melalui jalan rusak. Terlebih, petani kesulitan memobilisasi hasil pertaniannya,” ungkapnya. Karena itu, saat Pilkada 2020 lalu, DPD Gerindra Sultra melakukan perbaikan jalan-jalan yang rusak secara mandiri dengan menurunkan alat berat.

Supriadi meminta bupati terpilih untuk merelisasikan visi misi yang disampaikan saat berkampanye. Terutama perbaikan jalan yang rusak. Kata dia, selama delapan bulan menjabat, kepala daerah harus bisa membenahi ruas jalan rusak.

“Kalau tidak ada tindakan, maka Gerindra akan menurunkan alat berat untuk memperbaikinya sendiri. Seperti yang dilakukan saat tahapan Pilkada, di mana Gerindra membawa alat berat untuk memperbaiki kondisi jalan,” ungkapnya saat dihubungi.

Kata dia, Gerindra akan mendukung secara penuh kebijakan-kebijakan bupati terpilih yang pro rakyat. Namun juga akan mengkritik, bila kebijakan itu tidak memihak rakyat. Pada prinsipnya Gerindra akan mengawal jalannya roda pemerintahan. (agr/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top