Politik

Gerindra All Out Menangkan “Ewako” di Konsel

KENDARINEWS.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Konawe Selatan (Konsel) menggelar temu kader dan rapat konsolidasi partai di Hotel Wonua Monapa Resort, Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konsel, Senin (21/09).
Dihadiri Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Adi Aksar, Ketua DPC Gerindra Konsel Arsalim, Bakal Pasangan Calon Endang-Wahyu dan seluruh kader dan pengurus Gerindra se Konsel.

Ketua DPC Gerindra Konsel Arsalim (mimbar), Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (kanan), Bakal Calon Bupati Konsel Muh. Endang (dua kanan) saat temu kader dan konsolidasi partai di Hotel Wonua Monapa, kemarin (21/9).

Kesempatan itu, Andi Adi Aksar mendorong semua kader untuk all out memenangkan pasangan berakronim “Ewako” di Konsel. Apalagi Endang-Wahyu adalah figur yang tepat memimpin Konsel. Jadi patut untuk didukung secara maksimal.
“Kedua figur ini merupakan figur yang tepat untuk memimpin Konsel, olehnya itu wajib kita dukung penuh ,” ungkapnya.

Dengan soliditas kader Gerindra, ia optimis Endang-Wahyu akan menang pada hajatan demokrasi ini. Kader yang tidak satu komando dengan keputusan partai, akan diberikan sanksi.

Sementara itu, Arsalim Arifin mengungkapkan konsolidasi kader partai ini untuk bisa memenangkan pasangan “Ewako”. Ia berharap kader dan anggota legislatif dari Gerindra bekerja maksimal sehingga raih suara terbanyak.

Wakil Bupati Konsel ini mengatakan dengan berbagai kekuatan yang ada, khususnya di tingkat partai, mesin partai berjalan yang tersebar di 25 kecamatan di Konsel secara maksimal.

“Kita akan manfaatkan sumber daya yang ada, apalagi pasangan Endang-Wahyu ini didukung tiga partai besar, Gerindra, Demokrat dan PAN. Di tambah basis massa yang tersebar di 351 desa di 25 kecamatan. (kam/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top