HEADLINE NEWS

Gelar Syukuran, Tak ada Upacara dan Pameran di HUT ke-61 Konawe

KENDARINEWS.COM— Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Konawe pada 3 Maret 2021, digelar sederhana. Tak ada upacara ataupun kegiatan pameran pembangunan seperti momen serupa di tahun sebelumnya. HUT Konawe pada 2021 digelar Pemerintah Kabupaten (pemkab) dengan syukuran sederhana.

Syukuran sederhana peringatan HUT ke-61 Konawe dipimpin langsung Bupati, Kery Saiful Konggoasa. Ia mengakui, perayaan HUT Konawe tahun ini memang sangat berbeda dari sebelumnya. Itu disebabkan karena situasi pandemi Covid-19 yang membuat kondisi keuangan daerah ikut mengalami dampak refocusing.

“Tidak ada upacara atau pameran. HUT Konawe tahun ini kita lakukan secara sederhana. Kita syukuran biasa saja, yang penting makna HUT untuk lebih memajukan daerah bisa kita tingkatkan,” ujar Kery Saiful Konggoasa, di ruang kantor bupati.

Kery meminta, di momen hari jadi ke-61 Konawe, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab lebih meningkatkan kinerja untuk memajukan daerah. “Kita harus kuatkan ekonomi masyarakat. Itu yang utama dan harus terus kita kerjakan,” terangnya. (c/adi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top