Ramadhan

Gelar Safari Ramadan, BNI Kendari Berbagi

Pimpinan BNI Cabang Kendari, Andi Muhammad Yusuf (kanan) saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga di Kendari, kemarin.

KENDARINEWS.COM– Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk mendulang pahala dibulan penuh berkah ini. Salah satunya dengan safari ramadan sekaligus berbagi kebaikan. Seperti yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) melalui program berbagi bertajuk “Lompat Lebih Tinggi Raih Keberkahan”. BNI membantu warga kurang mampu.

Kepala Cabang BNI Kendari, Andi Muhammad Yusuf menjelaskan, Safari Ramadan ini merupakan wujud dari misi BNI untuk meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk komitmen serta tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan lingkungan sekitar, salah satunya melalui CSR (corporate social responsibilty),” kata Andi Muhammad Yusuf, Senin (10/05/2021).

Yusuf mengungkapkan, pada ramadan ini telah membagikan sebanyak 400 paket bantuan kepada warga kurang mampu yang tersebar di area kerja seluruh BNI Cabang Kendari. Dalam penyalurannya, pihak BNI bekerja sama dengan sejumlah kelurahan setempat.

Pada sisi lain, tepat Jumat (07/05/2021), BNI Kendari juga membagikan ratusan paket takjil buka puasa yang tersebar di outlet BNI dalam kota meliputi BNI Mandonga, BNI Lepo-Lepo, dan BNI Anduonohu. “Mudah-mudahan bantuan uang kami salurkan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnyan pada ramadan ini, terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” kata Andi Muhammad Yusuf. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top