Hukum & Kriminal

Geger ! Warga Kolut Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Kolut, KENDARINEWS.COM – Warga Dusun II Desa Loka Kecamatan Tolala dikejutkan dengan penemuan mayat pria tergantung tali nilon di atas pohon pukul 15.00 Wita, Senin (8/6). Jasad yang diketahui bernama Ikbar bin Ismail (49) tersebut masih menggunakan baju dan sarung serta mengenakan celana pendek. Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,

Kapolsek Tolala, Ipda Arifuddin menjelaskan Ikbar ditemukan tergantung oleh ponakannya, Yusmira (28) sore hari ketika hendak mencuci pakaian. Ia terkejut melihat Ikbar kondisi tergantung. “Yusmira histeris dan berlari pulang sambil menangis. Ia berteriak minta-minta tolong,” ujarnya, Selasa (9/6).”Tidak bergerak. Dicek nafasnya sudah tidak bernyawa dan tali nilon sepanjang 20 cm yang melilit lehernya lekas dipotong lalu jenazah dibawa ke rumah saudaranya, tempat almarhum menetap,” sambung Ipda Arifuddin.

lokasi Ikbar ditemukan tergantung

Menurut Kapolsek, almarhum menetap di rumah saudara kandungnya, Judding bin Ismail yang berprofesi sebagai petani. Ikbar juga memiliki catatan riwayat gangguan jiwa sebab pernah menjalani perawatan di RS Jiwa Kendari. “Keluar RS Maret lalu namun kondisi belum stabil sambil mengkonsumsi obat anjuran dokter. Keluarganya sepakat tidak divisum dan langsung dimakamkan,” pungkasnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top