Hukum & Kriminal

Geger ! Pemulung Temukan Mayat di Hutan Bakau Anggoeya

KENDARINEWS.COM — Warga Jalan Madusila, Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari dibuat geger dengan penemuan mayat pria, Senin (26/10/2020) pagi. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kendarinews.com, Korban bernama Edwar (44) seorang nelayan yang berdomisili di Jl.Jambu Putih BTN Tirai samudra blok D/15 Kelurahan Matabubu.

“Saya kaget pas lihat ada orang waktu mau ambil botol plastik. Saya juga teriak panggil orang tapi tidak ada yang mau singgah lihat,” kata Nurdin (pemulung), saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Sementara itu, Kapolsek Poasia AKP Slamet Budiono mengatakan awalnya, pihaknya menerima informasi dari masyarakat dan selanjutnya datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan dan memasang garis polisi tepatnya di Depan RM Rumah Makan Nusantara.

Mayat tersebut dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Slamet menerangkan jika belum bisa memastikan secara jelas sebab kematian pria yang tidak dikenal ini. “Kita belum bisa pastikan adanya tanda-tanda kekerasan, kita tunggu hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit Bhayangkara untuk lebih jelas,” tutupnya. (IS/KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top