Ekonomi & Bisnis

Garuda Tebar Diskon Penerbangan Lagi Hingga 86 Persen

KENDARINEWS.COM – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menawarkan potongan harga tiket lewat program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) fase kedua tahun ini. Pada program ini perseroan menawarkan diskon hingga 86 persen secara online pada tanggal 27 April hingga 2 Mei 2021 mendatang, dimana kali ini didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan program ini merupakan salah satu wujud komitmen perseroan untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

“Memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” ujarnya dalam keterangannya, Senin (26/4).

Menurutnya, ditengah masa adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan oleh masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin, termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik.

“Kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari, seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik,” tuturnya.

Irfan menambahkan bahwa pelaksanaan online travel fair tersebut juga sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat. Hal ini sesuai komitmen Perusahaan pada penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten khususnya melalui penerapan physical distancing yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan di Garuda Indonesia.

“Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022 sehingga kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” jelasnya.

Kerjasama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF. Dan pada GOTF April Fase 2 ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi.

Selain itu, lanjutnya, bukan hanya tiket penerbangan Garuda Indonesia, travel fair yang dilakukan melalui channel digital resmi juga bekerjasama dengan partner lainnya menawarkan produk travelling menarik seperti Paket & Hotel, Shopping & Experience,Travel Insurance, serta berbagai manfaat tambahan lainnya. (jp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top