Politik

Fokus Kerja dan Tangani Covid-19, Sulkarnain Belum Pikirkan Pilwali

KENDARINEWS.COM — Walau didukung total PKS, Sulkarnain Kadir belum memikirkan Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari. Ia masih fokus bekerja untuk menuntaskan persoalan-persoalan daerah.

“Kita fokus kerja saja dulu, Undang-undangnya (UU Pemilu 2020) juga belum diputus kapan. Nanti aja setelah undang-undangnya diputus, baru kita bicara itu (Pilwali),” kata Wali Kota Kendari Sulkarnain, kemarin.

Sulkarnain Kadir

Saat ini, ia masih fokus terhadap upaya percepatan penanganan covid-19, mulai dari aktif memonitoring operasi yusitisi di titik keramaian, serta menggelar tracing massal. Teranyar mempersiapkan vaksinasi untuk warga metro.

Kendati demikian, ia mengaku, tetap siap berlaga di Pilwali bila kembali diusung PKS. “Kita ini kan kader partai, kalau sudah ditugaskan dan dipercaya untuk maju, Insyah Allah saya siap untuk maju. Akan tetapi kita fokus dulu, menyelesaikan tugas-tugas kita,” ulangnya pertegas.

Sulkarnain enggan berkomentar ketika ditanya ihwal adanya wacana dirinya berpasangan dengan Putra Mantan Gubernur Sultra Nur Alam, Radhan Nur Alam. Alasannya dalam pemilihan nanti, kata dia, masih banyak yang perlu dipikirkan salah satunya mengenai komposisi partai pendukung. “Banyak hal yang dilihat. Intinya kita kerja saja dulu,” imbuhnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru


To Top