FIMM Asah Talenta Muda Sultra

Founder FIMM Ivonne Mariana Inawade (belakang tengah berbaju putih) bersama talenta talenta muda berbakat Sultra

KENDARINEWS.COM–  Fashion dan Drama Musical Show yang digelar Flash Inter Model Music Movie atau FIMM berlangsung meriah  Rabu malam (15/12) di Hotel Plaza Inn Kendari.

Kegiatan  menampilkan drama yang dibintangi anak-anak berbakat Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menghipnotis sebahgian pengunjung yang kebanyakan kaum hawa.

Founder FIMM Ivonne Mariana Inawade mengatakan, kegiatan drama musical show itu bertujuan mengasah bakat anak-anak Sultra dibidang seni, perfilman, model dan lain-lain.  Sehingga  nanti bisa terjun dan bersaing di kancah nasional.

“Banyak anak-anak di Sultra yang berbakat. Kita asa dan tempa sejak dini. Agar nanti bisa terbentuk kuat skillnya sehingga bisa berkompetisi di kancah nasional. Terutama di bidang perfilman,” kata Ivonne Mariana Inawade sesaat sebelum pelaksanaan kegiatan yang ditemui di Kendari Pos

Ia mengaku saat ini, ia sedang berusaha  mengorbitkan beberapa putra-putri terbaik Sultra untuk tampil di dunia sinetron stasiun berskala nasional. Seperti FTV, RCTI, SCTV, AnTV dan juga layar lebar.

“Jika orang Jakarta bisa, maka generasi Sultra juga pasti bisa. Saya juga berharap dukungan dan suport dari semua pihak agar memberikan dorongan positif kepada generasi kita yang berbakat,” tandasnya.

Kegiatan drama musical show dengan bintang tamu Romy AFI, dihadiri oleh  perwakilan Dharma Wanita Persatuan Konsel, Ketua Gapensi, Pengurus Golkar dan beberapa  perkumpulan perempuan yang ada di Sultra serta media partner Kendari Pos.  (ali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *