Nasional

Enam Menteri bakal Kena Reshuffle

KENDARINEWS.COM — Rencana perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju makin menguat. Bahkan santer disebut reshuffle dilakukan pada Rabu 23 Desember 2020 atau Rabu Pon. Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Faisol Riza, mengaku belum mendapatkan informasi mengenai kapan reshuffle kabinet tersebut dilakukan. Namun dia mengaku ada enam posisi menteri yang dicopot. “Saya dengar ada enam posisi,” ujar Faisol kepada wartawan, Senin (21/12).

Ketua Komisi VI DPR ini menambahkan, nantinya posisi wakil menteri juga bakal ditambah oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. “Beberapa wamen juga akan ada tambahan,” katanya. Faisol berujar nantinya akan ada nama-nama baru dari kalangan muda yang bakal mengisi menteri di Kabinet Indonesia Maju tersebut. “Akan masuk orang-orang muda yang menambah dinamisnya kabinet.

Diketahui, saat ini ada dua posisi kosong menteri di Kabinet Indonesia Maju. Itu adalah posisi Menteri Kelautan dan Perikanan dan Menteri Sosial (Mensos). Bahkan juga dikabarkan ada beberapa menteri yang juga bakal direshuffle oleh Jokowi-Ma’ruf Amin. (jp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top