Metro Kendari

Ekspose Tiga Tahun AMAN Terapkan Prokes Ketat

KENDARINEWS.COM — Ekspose kepemimpinan tiga tahun Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi covid-19 yang belum berakhir sehingga pelaksanaanya dilakukan pembatasan. Di sisi lain, kegiatannya pun dialihkan di aula Bahteramas, Senin (6/9).

Dari pantauan Kendari Pos, tamu undangan yang hadir dibatasi. Sebelum memasuki ruangan, setiap tamu yang datang wajib mengikuti rapid antigen. Sesuai protokol kesehatan (Prokes), tamu pun diwajibkan mengatur jarak, gunakan masker dan mencuci tangan yang telah disiapkan panitia di tiap pintu masuk.

Gubernur Sultra, Ali Mazi dan wakilnya, Lukman Abunawas tampak kompak. Keduanya duduk berdampingan sambil berbicang santai.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra, Hj Nur Endang Abba , mengatakan pelaksanaan ekspose tiga tahun kepemimpinan Aman berbeda dengan tahun lalu. Pandemi covid-19 yang belum berakhir mengharuskan pemerintah membatasi peserta yang hadir. Di sisi lain, penerapan protokol kesehatan diperketat.

“Ekspose kali ini lebih kepada harmonisasi singkronisasi terkait materi yang akan disampaikan pada ekspose tahun-tahun kedepan. Seremoni dilaksanakan dengan undangan terbatas. Yang mana, gubernur akan menampilkan pencapaian apa yang menjadi visi misinya pada tahun ketiga serta untuk mencapai visi dan misi pencapaian dalam masa jabatan 5 tahun,” kata Nur Endang Abbas. (b/ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top