Metro Kendari

DWP Diskominfo Sultra Berbagi Sembako

KENDARINEWS.COM — Aksi peduli sesama ditunjukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra. Memperingati hari jadinya, organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) menyiapkan bantuan sembako bagi anak-anak panti asuhan. Kemarin, bantuan tersebut diserahkan ke DWP Sultra untuk didistribusikan.

Ketua Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra, Rosmindy (tiga dari kanan) menyiapkan bantuan yang akan diserahkan ke DWP Sultra kemarin.

Ketua DWP unit Dinas Kominfo Sultra, Rosmindy mengatakan berbagi bantuan bagi masyarakat kurang mampu telah menjadi agenda rutin DWP Sultra. Tiap menyambut hari jadinya, DWP melakukan acara bakti sosial (Baksos) salah satunya melakukan anjangsana ke panti asuhan.

“Jumlah bantuan yang kami berikan mungkin tak seberapa. Namun jangan dilihat nilainya, tapi keikhlasan dalam berbagi kepada mereka yang kurang mampu,” ucap Rosmindy kemarin.

Selain berbagi sembako, pihaknya akan membagi-bagikan makanan ke warga tak mampu terutama bagi pengemis dan anak jalanan (anjal) yang kerap terlihat di sekitar lampu merah. Aksi ini diharapkan bisa membantu warga terlebih di tengah pandemi virus corona.

“Kami menaruh harapan besar agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka di masa pandemi. Kegiatan ini juga kami lakukan untuk menggugah jiwa sosial masyarakat yang memiliki kemampuan,” pungkasnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top