Politik

Dukungan “SUARA” Terus Bertambah

KENDARINEWS.COM — Duet Surunuddin-Rasyid makin mantap menatap Pilkada Konawe Selatan (Konsel). Pasangan berakronim “SUARA” itu klaim lebih tangguh dari kandidat lain lantaran dukungan terus berdatangan.
Kekuatan petahana Surunuddin bertambah dengan datangnya dukungan dari mantan Wakil Gubernur Sultra Yusran Silondae.

Calon Bupati Konsel petahana Surunuddin Dangga saat melakukan deklrasi. Ketua DPD II Golkar Konsel Irham Kalenggo (tengah).

Menurut mantan anggota DPD RI itu Surunuddin adalah calon berpengalaman, yang memiliki banyak berprestasi. Dalam kurun waktu tiga tahun, tidak sedikit karya monumental yang diselesaikan Surunuddin.

“Sangat jarang menemukan kepala daerah, yang punya misi membangun daerah, secepat yang dilakukan Surunuddin. Apalagi, semakin lengkap dengan adanya Rasyid yang dikenal politikus merakyat, punya rekam jejak yang jelas terhadap kemajuan Konsel. Baik di sektor pertanian maupun pendidikan dengan konsisten memperjuangkan lewat DPRD Sultra,” ujar Yusran.

Yusran meminta masyarakat Konsel untuk cermat memilih pemimpin. Pilih dia (pemimpin) yang amanah, berpengalaman, merakyat, terbukti kerjanya dan juga berprestasi. Dirinya berharap masyarakat bisa melihat rekam jejak masing-masing calon, agar memilih pemimpin yang tepat.

“Beberapa keunggulan ketika memilih pasangan “SUARA”. Pertama, Surunuddin jika terpilih kembali, tak perlu lagi proses adaptasi. Dia bersama pasangannya langsung bekerja karena sudah tahu apa yang harus dikerjakan.Kedua, mereka akan menuntaskan program yang sedang berjalan hingga saat ini,” tutupnya. (m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top