Politik

Dukungan NasDem Untuk Razak Merujuk Hasil Survei

KENDARINEWS.COM– Abdul Razak bermaklumat maju pada Pemilihan Wali Kota Kendari 2024 mendatang. Ia menggandeng Andi Sulolipu sebagai wakilnya. Keduanya intens menggelar kegiatan yang bersifat kepemudaan. Partai NasDem yang menaungi Abdul Razak menilai hal lumrah memproklamirkan diri maju di Pilwali.

Ketua DPW NasDem Sultra Tony Herbiansyah mengatakan, keputusan parta di Pilwali Kendari akan merujuk pada hasil survei. Nantinya Abdul Razak dilihat besaran kekuatannya ditengah masyarakat. Frekuensi elektabilitas menjadi penentu sentral dukungan NasDem.

“Survei akan digelar dua hingga tiga kali. Jika elektabilitas Razak konsisten tinggi hingga jelang pemilihan, maka dukungan partai akan membersamainya,” kata Tony Herbiansyah kepada kendarinews.com, Minggu (6/6).

Tony menilai Abdul Razak merupakan salah satu kader terbaik NasDem. Kapasitas kekuatan politik yang dimiliki Razak sangat mumpuni. Apalagi memiliki pengalaman bertarung di Pilwali tahun 2017.

“Artinya melalui pengalaman tersebut bisa menjadi bagian kekuatan untuk memetakan strategi politik meraih kemenangan. Kekurangan diperbaiki dan kelebihan ditingkatkan,” tandasnya.

Sementara itu, Abdul Razak menyampaikan niat maju di Pilwali Kendari karena di dorong misi ingin mengabdi lebih luas kepada masyarakat. Banyak potensi ekonomi yang dapat dikembangkan. Untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi termasuk menstimulus Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Dengan berbagai potensi ekonomi yang ada, maka kita bisa jadikan Kendari sejajar dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia,” kata Abdul Razak. (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top