Politik

Dukung Petahana, Sekretaris Demokrat Koltim Dicopot

KENDARINEWS.COM — Jidon, dicopot dari kursi Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kolaka Timur (Koltim). Ia diganti dengan Idul Fitri, Ketua Bappilu Koltim. Jidon merasa kecewa atas sikap partai itu dan memilih mendukung petahana Tony Herbiansyah di Pilkada. Katanya keputusan partai yang mengganti posisinya dengan Idul Fitri, tanpa alasan yang jelas.

Jidon mengaku langkahnya mendukung kubu petahana di Pilkada bersifat pribadi, sebab Demokrat mendukung Samsul Bahri Madjid-Hj. Andi Merya Nur. Ia mengklaim tidak membawa gerbong parpol untuk memenangkan petahana. Katanya kegiatan kepartaian akan tetap ia jalankan selaku petugas partai.

“Selaku Sekretaris Demokrat, saya sudah menyampaikan bahwa keberpihakan saya ke kubu petahana bersifat pribadi, Untuk kegiatan kepartaian akan tetap saya jalankan,” kata Jidon, Selasa (15/9).

Dengan ia dicopot, ia mengaku malah membuatnya semakin kuat mendukung petahana mempertahan kursi bupati Koltim. “Keberadaan saya pada petahana adalah posisi calon kuat dan menangkan pertarungan. Saya juga lakukan komunikasi dngan beberapa PAC, mereka sdah siap untuk mundur bersama-sama dan bekerja sama menuju petahana. Karena adanya bentuk kekecewaan,” imbuhnya. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top