Muna

Dukung Penanganan Covid 19, ASN Kemenag Muna Divaksin

KENDARINEWS.COM–Setelah mengalami penundaan sebulan lebih, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) akhirnya mengikuti vaksinasi, Kamis (20/05/2021). Vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Katobu, Kelurahan Raha III, Kecamatan Katobu, Kab. Muna.

Usai divaksin, Kepala Kemenag Muna, Drs. H. Kammarudin, M.Si, menuturkan bahwa sebenarnya kegiatan serupa telah dilaksanakan mulai 18 Mei lalu dan berakhir hari ini.

Kepala Kanwil Kemenag Muna, Kammarudin, saat mengikuti vaksinasi Covid 19.

“Alhamdlillah, vaksinasi ini juga diikuti para Kepala Seksi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Para Kepala Madrasah bersama para Guru, para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan/Penghulu, para Penyuluh Agama Islam Fungsional, dan ASN Kantor Kemenag Kab. Muna, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS), maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Semoga pasca vaksin tidak ada efek yang berarti, dan sejauh ini belum ada laporan,” terangnya.

Ia pun sangat mengapresiasi kerja Tim Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Katobu atas pelaksanaan kegiatan yang menjadi program prioritas pemerintah dalam penanganan Covid 19. Meski sempat tertunda, vaksinasi Covid-19, tentu sangat penting dilaksanakan dalam upaya menciptakan kekebalan tubuh, agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN PNS dan Honorer Kemenag Kab. Muna atas partisipasinya, menyukseskan pelaksanaan vaksinasi. Semoga ini merupakan ikhtiar yang baik agar bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” tandasnya. (Ilw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top