Metro Kendari

DPMPTSP Kota Kendari Raih Penghargaan Pelayanan Publik dengan Predikat Prima “A”

KENDARINEWS.COM–Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Kendari berhasil meraih predikat A atau pelayanan prima dalam ajang penghargaan pelayanan publik yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta, Selasa (09/03) lalu. DPMPTSP Kota Kendari merupakan satu-satunya DPMPTSP di Sulawesi Tenggara yang meraih predikat A Pelayanan Prima. Penghargaan diserahkan langsung MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo kepada Kepala DPMPTSP Kendari, Satria Damayanti.

Usai menerima penghargaan, Satria Damayanti mengaku akan terus berusaha meningkatkan pelayanan publik melalui inovasi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan kemajuan digital. Sehingga pelayanan publik sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat yakni, memangkas birokrasi dan meningkatkan kemudahan perizinan berusaha menjadi lebih efektif, efisien dan sederhana.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pimpinan daerah bapak Wali Kota Kendari, ibu Wakil Wali Kota Kendari, ibu Sekretaris Kota Kendari yang memiliki komitmen tinggi untuk menuntun dan memberi motivasi agar bergerak cepat, tepat, kreatif, inovatif, dan profesional dalam melakukan perbaikan pelayanan,” pungkasnya, Rabu (10/3). (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top