Sulawesi Tenggara

Diskusi Pagi “HUT ke 26 Kendari Pos”, Prof.Bahrun : Media Harus Penuhi Kebutuhan Informasi Masyarakat

Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun saat memaparkan materi pada diskusi ‘Tantangan Media Di Era Disrupsi’ yang digelar dalam rangka HUT Kendari Pos ke 26 di Graha Pena Kendari Pos Kamis, 9 September 2021

KENDARINEWS.COM–Memperingati hari jadinya ke-26, Harian Kendari Pos menggelar diskusi pagi dengan tema “Tantangan Media di era Disrupsi” di Aula Graha Pena Kendari Pos, Kamis (09/09/2021).

Diskusi pagi kali ini dihadiri beberapa narasumber yang berkompeten dibidangnya. Mereka adalah Rektor Unsultra Prof.Andi Bahrun, General Manager Swiss-Belhotel Kendari Firman Hidayat, dan Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin.

Rektor Unsultra, Prof Bahrun mengatakan, diera disrupsi saat ini, media wajib memenuhi kebutuhan informasi masyarakat. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini, dimana masyarakat membutuhkan informasi yang cepat dan akurat agat terhindar dari berita hoaks yang marak beredar.

“Kendari Pos sudah melakukannya. Kendari Pos sudah berinovasi dengan konvergensi medianya seperi e-paper Kendari, Update News, kendaripos.co.id, kendarinews.com, dan Kendari Pos Channel,” kata Prof.Bahrun. (ilw/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top