Sulawesi Tenggara

Dirut Kendari Pos: Media Massa Harus Berinovasi Tanpa Henti

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin saat memaparkan materi pada dialog Tantangan Media di Era Disrupsi yang digelar dalam rangka HUT ke 26 Kendari Pos

KENDARINEWS.COM–Ditengah derasnya gempuran persaingan media massa dan online yang kompetitif, menuntut strategi jitu dan cerdas agar tetap bertahan dalam kondisi apapun.

Salah satu yang wajib dimiliki yaitu inovasi tanpa henti. Media massa baik online maupun cetak harus menjadikan inovasi sebagai denyut nadi dalam bekerja. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainudin dalam dialog tantangan media di era disrupsi, bertempat di gedung Graha Pena Kendari Pos, Kamis (9/9).

Turut hadir narasumber lainnya Rektor Universitas Sulawesi Tenggara Prof Andi Bahrun, General Manager (GM) Swiss Belhotel Firman Hidayat. Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi sebagai moderator.

Irwan Zainudin menyampaikan, media massa seperti koran maupun online memiliki pangsa pembaca masing-masing. Karena karakter konsumen berbeda-beda.

“Namun yang paling sentral yaitu menghadirkan konten atau berita yang berkualitas. Bukan saja dari sisi angel berita, namun bagaimana menyuguhkan informasi yang humanis, judul menarik, enak dibaca, dan berbobot. Artinya setelah pembaca menyelesaikan bacaannya ada ilmu yang diperoleh,” kata Irwan Zainudin. (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top