Metro Kendari

Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi Tiba di Kantor BPTD Sultra

KENDARINEWS.COM — Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi, bersama dengan rombongan tiba di Kota Kendari, Sabtu (19/9/2020). Sang Dirjen pun langsung menuju Kantor BPTD Wilayah XVIII Sulawesi Tenggara.

Di BPTD, Budi memberikan pengarahan kepada para pegawaif. Kemudian bersama Gubernur Sultra akan melaunching pembangunan tiga infrastruktur dibidang transportasi di terminal Puuwatu. Lalu pelabuhan penyeberangan Kaledupa, Tomia, Binongko di Wakatobi dan Siompu Kadatua di Buton Selatan.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sultra, Benny Nurdin Yusuf mengatakan demi kemajuan bidang transportasi di Sultra dan keselamatan masyarakat dengan simpul-simpul transportasi yang terus dibangun, peluncuran tersebut sebagai tanda BPTD, instansi yang diberi mandat di Sultra dalam bidang perhubungan memang terus melakukan terobosan terbaik.

“Jadi kita tidak pernah diam. Saat ini simpul-simpul transportasi kita terus meningkat dan mengalami kemajuan. Selalu ada terobosan baru yang dilakukan pemerintah provinsi, kabupaten, kota dan BPTD Wilayah XVIII Sultra,” kata Benny Nurdin Yusuf. (Pandi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top