HEADLINE NEWS

Diputuskan Pacar, Wanita 25 Tahun Mau Bunuh Diri di Jembatan Teluk Kendari

KENDARINEWS.COM — Anggota Polsek Kandai, berhasil menggagalkan aksi bunuh diri seorang wanita berinisial A (25) yang hendak melompat dari atas Jembatan Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara. Kapolsek Kandai, Kompol Redi Hartono mengatakan kejadian tersebut berlangsung Jumat, 11 Desember 2020 pukul 11.00 Wita.

Pihaknya menerima telepon dari masyarakat yang melaporkan bahwa ada seorang perempuan yang berdiri di pinggir jembatan Teluk Kendari diduga berniat bunuh diri. “Masyarakat yang melihatnya langsung curiga, jangan jangan perempuan itu berniat bunuh diri,” ujarnya saat dihubungi wartawan Kendari News.Com, Jumat (11/12).

Sesaat setelah menerima laporan itu, sambung dia, personel Polsek Kandai segera ke lokasi kejadian. Dipimpin Kanit Binmas AKP Khaerul Qamal, bersama Panit satu Reskrim IPDA Nurfajeri, serta KSPK 1 AIPDA Hasan Jaya langsung menuju Jembatan Teluk Kendari dan berupaya melakukan pendekatan.

“Ternyata benar ada sesuai yang dilaporkan masyarakat, tanpa berlama lama. Tim langsung mengamankan perempuan yg dimaksud lalu dibawa ke Puskesmas kandai,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan si wanita terungkap bahwa aksi itu dilakukan karena sakit hati oleh kekasihnya. “Korban merasa kecewa dan patah hati diputuskan atau ditinggal pacarnya, setelah itu kami dari Polsek Kandai mengantarkan ke rumah orang tuanya dan diterima oleh ibunya,” kata dia. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top