Metro Kendari

Dikmudora Kendari Ajak Stakeholder Diskusi Mencari Solusi Pembelajaran Dimasa Pandemi

KENDARINEWS.COM– Wabah Covid-19 masih belum juga berlalu di tanah air. Kehadirannya memberikan tekanan yang luar biasa pada berbagai sektor kehidupan. Terutama pada bidang pendidikan.

Suasana persiapan diskusi di Graha Pena Kendari Pos. Para pemangku kebijakan dihadirkan. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir akan bertindak langsung sebagai Keynote Speaker. Agus Setiawan/Kendari Pos

Melihat kondisi tersebut, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kendari bersama Harian Kendari Pos menggagas diskusi publik untuk mencari solusi jitu pembelajaran dimasa pandemi.

Diskusi digelar hari ini, Rabu (24/02/2021) di Aula Graha Pena Kendari Pos. Para pemangku kebijakan pun dihadirkan. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir akan bertindak langsung sebagai Keynote Speaker. Termasuk berapa pembicara dan narasumber berkompeten dibidangnya. Mulai dari Kepala Dikmudora Kendari Makmur, Plt. Kepala LPMP Sultra, Sakkangi, Kepala Dinkes Kendari drg. Rahminingrum, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari, dr. Sukirman, hingga Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari, LM. Rajab Jinik.

“Kami berinisiatif menggelar diskusi agar bisa menemukan solusi jitu yang akan dijadiakan pembelajaran dimasa pandemi saat ini. Kami juga sengaja menggandeng Kendari Pos supaya hasil diskusinya nanti bisa tersiarkan kepada masyarakat,” pungkas Makmur, Kadikmudora Kendari. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top