Politik

Didukung PDIP, Johan siap Tarung Pilkada Bombana

KENDARINEWS.COM — Nama-nama figur yang akan berlaga di Pilkada Bombana mulai mengemuka. Meski kepastian jadwal pilkada belum ada, atmosfer politik mulai terasa. Selain para politisi yang duduk di parlemen, Johan Salim (Wakil Bupati Bombana) juga bertekad tarung Pilkada Bombana.

Kepada Kendari Pos, ia mengatakan dengan adanya dukungan PDIP, ia akan berebut singgasana bupati bila Pilkada digelar 2024. Johan optimis menatap Pilkada, karena ia merasa memiliki ketokohan. Selain pernah menjabat sebagai legislator selama dua periode, ia kini juga menjabat sebagai wakil bupati Bombana. “Saya siap maju di tahun 2024 nanti,” tegasnya kepada Kendari Pos, diruang kerjanya.

Ia mengaku punya keinginan besar untuk maju di Pilkada 2024. Apalagi, ia mengklaim sebagai putra daerah yang bertekad terus mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk Bombana. Kader “Banteng” itu mengaku akan selalu tunduk terhadap keputusan partai. Siapapun yang akan ditunjuk untuk tarung di Pilkada, dirinya akan tetap patuh.

“Sebagai anggota partai, kita ini dikader untuk menjadi pemimpin. Untuk itu, ketika partai meminta untuk maju bertarung, kita harus siap,” ungkap mantan politisi PAN tersebut.

Walau sudah siap tarung pilkada, anggota Dewan Pertimbangan DPD PDIP Sultra ini masih akan terus mengikuti alur politik kedepan. Sebab, dunia politik selalu berubah-ubah, terlebih lagi Pilkada baru akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. “Segala kemungkinan bisa berubah. Bisa saja partai yang memiliki 4 kursi berubah menjadi 2 kursi. Begitupun sebaliknya,” terangnya. (idh/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top